Minggu, 22 April 2018

Valentino Rossi mengklaim Marc Marquez telah 'menghancurkan' MotoGP

Valentino Rossi mengklaim Marc Marquez telah 'menghancurkan' MotoGP dan mengatakan dia 'takut' untuk balapan melawan juara dunia

Valentino Rossi telah menghidupkan kembali persaingannya dengan memerintah juara dunia MotoGP Marc Marquez dengan mengklaim bahwa pembalap Honda telah "menghancurkan" olahraga, setelah bentrokan terbaru mereka di Grand Prix Argentina.

Juara dunia sembilan kali Rossi diambil dari Grand Prix hari Minggu ketika Marquez yang baru naik ke sisi Yamaha-nya dan memaksanya masuk ke rerumputan basah, meninggalkan dia sedikit pilihan daripada jatuh di akhir balapan.

Gerak tersebut melihat Marquez memukul dengan penalti 30 detik yang menjatuhkannya dari posisi kelima ke 18 dan keluar dari poin, karena telah menjalani hukuman tunggangan karena salah jalan di trek setelah mengayuh sepedanya di grid. Pembalap Spanyol itu dihukum karena "berkuda tidak bertanggung jawab", karena telah diberitahu untuk memberikan Aleix Espargaro kembali tempat untuk menekan pengendara KTM keluar dari lintasan, tetapi Rossi menolak untuk membiarkan Marquez melepaskan pukulan ringan dan mengeluarkan respon yang kuat pada jalurnya. kejenakaan setelah balapan.

"Ini adalah situasi yang sangat buruk, karena dia menghancurkan olahraga kami, karena dia [tidak] menghormati lawannya, tidak pernah," kata Rossi.

"Ketika Anda pergi 300kmh di trek, Anda harus memiliki rasa hormat untuk saingan Anda, Anda harus kuat, Anda harus membuat maksimum, tetapi [melakukannya] seperti ini selesai.

"Jika Anda mengambil apa yang terjadi akhir pekan ini - satu per satu, dapat terjadi pada semua orang. Anda dapat membuat kesalahan dalam pengereman, Anda dapat menyentuh orang lain - [ini] terjadi - ini balapan.

"Tapi dari Jumat pagi, dia [melakukan] ini dengan [Maverick] Vinales, [Andrea] Dovizioso. Dia [melakukan] ini bersamaku pada Sabtu pagi - dan hari ini dalam lomba dia [pergi] langsung ke empat pengendara, karena dia [ melakukan ini] dengan sengaja.

Jangan lupa untuk membawa pernak-pernik saat nonton bareng di GP Amerika Serikat saat rossi bertanding. Untuk yang mencari jaket valentino rossi bisa di temukan di jakethoodiebola.com