Kamis, 04 Januari 2018

HOTEL ROMANTIS DI JOGJA YANG SANGAT COCOK UNTUK BULAN MADU

Bulan madu tidak perlu jauh-jauh pergi ke luar negeri, Jogjakarta menjadi tempat yang tepat untuk bercinta setelah menikah. Apalagi ada banyak kawasan wisata menarik dan romantis. Selain itu ada beberapa hotel di Jogja yang menyajikan suasana romantis dan sangat pas untuk berbulan madu. Berikut adalah beberapa hotel yang dapat Anda kunjungi!

Royal Ambarrukmo Jogjakarta

Buat pengantin baru, hotel Royal Ambarrukmo Jogjakarta yang berada di Jl Adi Sucipto No. 81. Konsep tradisionalnya sangat kental dan menghadirkan interior kayu yang sangat elegan. Selain suasana yang sangat romantis, fasilitas seperti spa dan restoran The Royal Restaurant bisa menjadi salah satu hal yang merusak pengantin baru. Dari sini anda juga bisa melihat keindahan Merapi dari hotel.


Duta Garden Hotel

Duta Garden Hotel bisa menjadi pilihan jika ingin berbulan madu ke Jogja. Duta Garden Hotel terletak di Jl. Timuran MG III / 103 bersebelahan dengan pusat komunitas budaya Jawa Tengah. Anda bisa mengunjungi kawasan wisata Keraton, Tamansari Water Castle dan juga pusat batik hotel ini. Duta Garden Hotel menyajikan konsep klasik klasik Jogja dengan taman yang indah di setiap ruangan. Tentu Anda dan pasangan bisa menikmati suasana romantis ini.

Grand Aston Yogyakarta

Grand Aston Yogyakarta terletak di Jl. Urip Sumohardjo No 37 Yogyakarta. Lokasi ini sangat dekat dengan pusat keramaian Yogyakarta. Apa yang membuat hotel ini cukup menarik adalah fasilitas yang lengkap dan suasananya sangat sepi dan bisa membuat Anda dan pasangan bercinta dengan nyaman. Suasana lounge lantai atas memberikan pemandangan indah ke Jogja.

Galeri Prawirotaman Hotel

Galeri Hotel Prawirotaman yang berada di Jl Prawirotaman 2, Yogyakarta siap memanjakan pengantin baru. Disini anda bisa menikmati pemandangan dari Gunung Merapi dan Gunung Seribu. Apalagi lokasinya sangat strategis dari tempat wisata. Anda bisa jalan-jalan dengan becak untuk menikmati suasana Jogja

Melia Purosani

Melia Purosani dekat dengan Malioboro. Hotel ini sangat pas untuk kunjungan anda dengan pasangan. Selain pusat perbelanjaan, hotel ini dekat dengan jogja kuliner yang lezat di Jogja. Konsep bulan madu cukup menyenangkan.


Sementara di Jogja Anda juga bisa mengunjungi Makanan Khas Lezat di Jogja Soto Tan Proyek .